Selasa, 07 Juni 2011

Cara mengisi tinta pada printer Canon IP-1880
Posted by teguh aryax On 20:09 0 komentar

Hari keenam belas di bulan November, Jam menunjukkan pukul 02.15 dini hari. Sementara penghuni rumah lain terlelap tidur dalam kesunyian malam. Namun tidaklah demikian di rumah saya, dua orang manusia masih sibuk mengerjakan tugasnya masing-masing seperti hari-hari biasanya mahasiswa yang dikejar deadline.
Tiba-tiba Chendol berteriak setengah menjerit memecah kosentrasi saya, “waduh, tintanya habis… !!!!” Chendol adalah nama sayang adek saya yang sedang menempuh semester akhir di salah satu perguruan tinggi Yogyakarta. Saya tersentak mendengar teriakan itu, tugas TAT dan ujian statistika saya sendiri belum saya cetak, padahal hari itu adalah hari deadline penyerahan tugas dan ujian.

0 komentar:

Posting Komentar